Sabtu, 19 Juli 2014

Pernahkah anda jatuh cinta ?

Saya rasa semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Saya yakin akan hal itu karena Allah SWT telah menciptakan manusia dengan rasa cinta. 
Bagaimana sih rasanya jatuh cinta ? Emm,, entahlah. Mungkin akan ada yang mengatakan kalau jatuh cinta itu menyenangkan. Memang jatuh cinta itu menyenangkan, tapi jika tidak sesuai harapan kita rasa sakitnya luar biasa. 
Cinta yang paling abadi adalah cinta terhadap Allah SWT dan juga Nabi Muhammad SAW, sebesar apapun cinta kita terhadap diri kita suatu saat nanti kita pasti akan berpisah dengan tubuh kita.
Kita boleh mencintai seseorang, karena memang Allah SWT menciptakan kita dengan rasa cinta. Wajar saja jika kita jatuh cinta. Namun jika kita mencintai seseorang cintailah dia dengan ikhlas, dan cintai dia karena Allah SWT. Sesungguhnya itulah cinta yang paling indah.
Dan janganlah kita mencintai seseorang melebihi cinta kita pada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, karena seperti yang saya katakan tadi, cinta kita terhadap seseorang itu tidak akan abadi dan suatu saat nanti kita juga akan berpisah dengannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar